Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

cara mengatasi ejakulasi dini

Cara mengatasi ejakulasi dini - termasuk tema hangat yang dicari para pria yang menginginkan keperkasaan. Berbagai cara ditempuh orang, berikut akan saya share teknik mengatasi ejakulasi dini
1. jangan bercinta layaknya video BF

Banyak laki-laki yag belajar becinta dari video bokep dengan berbagai tipu dayanya. Mereka tidak sadar kalau viodeo terebut telah mengalami banyak pengeditan, dan manipulasi agar nampak bersensasi, padahal aktualnya adalah jauh panggang dari api.

Pada proses pembuatan, si sutradara ingin memanjakan penonton jadi apa pun dilakukan agar angan-angan penonton melambung tinggi. Jadi dapat saja si aktor minta berhenti dulu selama beberapa saat , saat sedang beraksi bersama pasangannya, agar dia tidak ejakulasi dengan cepat. Setelah istirahat, baru si bintang melakukannya lagi. Begitu seterusnya sampai gambar yang diinginkan didapat.

Segalanya dapat terjadi, bagi pemula penonton video bokep mungkin aka terjadi hal di atas yaitu terjadi ejakulasi dini. Sedangkan jika sudah terlalu sering menonton Kondisi jauh berbeda terjadi jika si laki laki sudah terlalu banyak menonton film bokep maka terjadi sebaliknya yaitu sulit mencapai klimaks.

2. Jangan terbebani untuk membuat pasangan orgasme

Saat berhubungan intim, seringkali lelaki merasa gelisah tidak dapat memuaskan istrinya, atau terjadi ejakulasi dini. Memang hal ini cukup penting untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri. Namun saat bercinta sebaiknya rasa gelisah tersebut harus dibuang jauh-jauh. Karena rasa gelisah, stress dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.

Jadi apa solusinya? sebenarnya cara mengatasi hal ini cukup mudah, yaitu dengan memperlama masa foreplay, jangan buru-buru mengakhiri saat memberikan foreplay pada istri anda. Dengan cara ini anda akan benar-benar dapat memberikan kepuasan pada istrinya.

Setelah istri anda benar-benar sudah sangat bergairah dan anda pun sudah lebih rileks, barulah anda melakukan penetrasi ke istri anda. Dengan cara ini si istri biasanya dapat cepat mendapatkan orgasmenya asalkan saat foreplay dia benar-benar sudah bergairah. Setelah istri orgasme, maka suami dapat mempercepat atau melambatkan orgasmenya sesuai kemampuannya, tetapi istri sudah orgasme duluan.

Tidak ada lagi beban mental suami, setelah istrinya orgasme. Hal ini dapat mempengaruhi suami untuk dapat menahan ejakulasi dini.

3. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional
Banyak ramuan tradisional yang mampu mengobati ejakulasi dini dan mengatasi ejakulasi dini. Ramuan tradisional yang terkenal yaitu telor ayam kampung atau bebek ditambah lada atau mrica, madu, bawang putih dan adaas pulo sari. Banyak resep yang beredar di masyarakat dan terbukti memberikan manfaat untuk atasi ejakulasi dini

Artikel Lainnya