5 Tips Ampuh Meningkatkan Gairah Sexual Pria Wanita

Bagi pasangan suami istri, bercinta adalah salah satu cara untuk menghangatkan hubungan. Namun, tak selamanya kehidupan seksual berjalan indah. Ada kalanya pasangan pun merasa jenuh dengan aktivitas seksual.

Untuk meningkatkan kehidupan seksual, tak sedikit dari pasangan yang mencoba gaya baru dalam bercinta. Bahkan, sex toys kerap menjadi andalan untuk meningkatkan gairah seksual.

Namun, meningkatkan gairah bercinta tak harus melulu dengan mengubah gaya dan menggunakan sex toys. Seperti dilansir dari laman The Times of India, berikut lima cara asyik dalam meningkatkan gairah bercinta.

1. Lakukan perubahan pada kamar tidur.

Ini mungkin terlihat sederhana. Tapi dengan mengubah beberapa hal dalam kamar tidur, kehidupan seksual Anda bisa meningkat. Caranya, singkirkan sprei berwarna gelap dan sprei dengan banyak motif. Ganti dengan sprei berwarna pastel, seperti hijau lemon, pink, dan lavender.

Jangan lupa merapikan dan membersihkan kamar tidur. Agar kamar lebih harum, taruh potpourri atau wewangian yang terbuat dari bunga atau buah kering. Dengan suasana kamar tidur yang berbeda, gairah bercinta Anda dan pasangan pun akan lebih meningkat.

2. Mencium pakaian pasangan.


Menurut sebuah penelitian, penciuman adalah salah satu indra yang bisa menunjukkan bahwa Anda jatuh cinta dengan pasangan. Dengan mencium pakaian milik pasangan, suasana hati akan lebih baik dan mendorong Anda untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangan.

3. Tulis pesan yang bisa menyulut gairah.


Cara ini mampu menyulut gairah secara perlahan. Caranya, mulainya dengan mengirim pesan dengan emoticon cium dan senyum. Kemudian tulis pesan beberapa hal yang Anda inginkan dari pasangan dalam hal aktvitas seksual. Saat bertemu pasangan di ujung hari, gairah Anda dan pasangan pun akan tersulut.

4. Kenakan pakaian berwarna merah.
Selama ini merah dikenal sebagai warna yang berani. Tak hanya membuat Anda merasa percaya diri, warna merah juga mampu mengalihkan mata pasangan dan membuat Anda lebih bergairah. Tak harus berupa gaun, Anda juga bisa menggunakan scraf atau rok berwarna merah.

5. Tertawa bersama.

Cobalah menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton acara televisi atau kartun lucu. Anda dan pasangan juga bisa tertawa bersama dengan saling menceritakan lelucon. Aktivitas ini bisa membuat Anda dan pasangan terhindar dari stres. Tak hanya itu tertawa dengan pasangan juga bisa mempererat ikatan dan bahkan membuat aktivitas seksual lebih menyenangkan.

Artikel Lainnya