4 Cara Ampuh Agar Wajah Tampak Lebih Muda

Mendengar kata muda, pasti Anda langsung terpikirkan oleh bayangan kulit wajah yang kencang, bebas kerutan wajah, dan warna kulit tubuh yang jauh dari flek-flek hitam. Namun, awet muda tak selalu berkaitan dengan fisik. Yang lebih penting attitude kita yang awet muda, dan itu bisa kita raih dengan beberapa cara berikut.

Ikuti perkembangan teknologi. Anda memang tidak tumbuh dalam masa di mana twitter tengah sangat berkembang. Akan tetapi, pemanfaatan teknologi sekarang ini mampu mendorong Anda melek terhadap apa yang tren sekarang ini, dan mengetahui apa yang disukai generasi muda sekarang. Setidaknya, Anda pun harus tahu cara membatasi diri di dunia maya. Melek teknologi boleh, asal jangan kebablasan ya.

Ikuti acara di lingkungan sekitar. Tidak ada kata terlambat untuk melakukan aktivitas yang biasa Anda lakukan ketika masih berusia 20-an. Mengikuti acara lomba lari marathon bersama komunitas, atau ikut pertandingan futsal bersama teman sekantor (meskipun Anda tak tahu cara menendang bola) dapat menyegarkan tubuh dan membantu membangkitkan suasana hati Anda menjadi bahagia.

Berperilaku seperti kakak bagi anak perempuan Anda. Tidak ada salahnya Anda membangun kedekatan dengan anak melalui menjadi sahabat, dan teman curhatnya. Kedekatan yang Anda bangun akan menjadikan Anda bersama makin dekat dan terlihat seperti adik-kakak. Dengan begitu, tidak ada salahnya jika orang akan beranggapan Anda tampak muda sama seperti anak perempuan Anda.

Tetap melek tren fashion tanpa memaksakan diri. Ketika Anda membeli sebuah kardigan, usahakan mencoba warna pakaian yang cerah. Jangan takut meski warna tersebut merupakan yang sedang tren saat itu, seperti oranye atau hijau zamrud. Dengan begitu, pemilihan warna pakaian lah yang membuat Anda tampak lebih muda. Anda tidak memaksakan diri untuk mengikuti tren busana itu sendiri, karena belum tentu cocok untuk perempuan seusia Anda.

Source : http://female.kompas.com/read/2013/04/10/08132720/4.Trik.Agar.Tampak.Lebih.Muda

Artikel Lainnya